Kamis, 08 November 2012

Jaejoong JYJ berbicara tentang penggemar yang ‘mematikan’ + adegan ciuman di ‘Jackal is Coming’


Kim Jaejoong (JYJ) baru-baru ini berbicara tentang penggemarnya yang terobsesi.
Pada tanggal 8 November, Jaejoong menghadiri acara konferensi pers untuk film Jackal Is Coming dan memberikan pemikirannya tentang film tersebut kepada wartawan.
Ketika Jaejoong ditanya apakah ia pernah menerima ancaman mematikan dari penggemar yang terobsesi seperti di film tersebut, ia berkata, “Ada banyak penggemar seperti itu. aku pikir setiap selebriti memiliki penggemar seperti itu “Tapi. Dia tidak mengatakan lebih lanjut.
Kemudian Jaejoong juga berbicara adegan ciumannya dengan aktris Kim Sung Ryeong, dan menarik banyak perhatian.
Jaejoong yang tampil di film dengan Song Ji Hyo, yang lima tahun lebih tua darinya, dan Kim Sung Ryeong, yang sembilan belas tahun lebih tua darinya.
Jaejoong berbicara tentang adegan ciuman tersebut, “Kami mencoba berkali-kali untuk adegan itu. aku sangat lelah hari itu karena aku tidak bisa tidur sebelum syuting. “
Dia menambahkan, “Ketika kami selesai syuting adegan ciuman, aku bercanda dengan mengatakan bahwa dia mencuri energiku dan dia mengatakan terima kasih untuk itu. Ini menyenangkan dan dia banyak membantuku. “
‘Jackal Is Coming’ adalah sebuah komedi romantis tentang seorang selebriti dan pembunuh. Film Ini akan dirilis pada 15 November.
Source : Korea.com/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar