Kamis, 29 November 2012

JYP Entertainment bantah rumor Sunmi akan kembali bergabung dengan Wonder Girls

JYP Entertainment telah membantah rumor bahwa Sunmi mantan anggota Wonder Girls akan bergabung kembali.
Desas-desus pertama menyebar setelah Sunmi tiba-tiba muncul dalam sesi obrolan antara anggota Wonder Girls dan penggemar di Fan Cafe dan membuat beberapa komentar yang tampaknya menunjuk ke arah tersebut.
Seorang perwakilan dari JYP Entertainment mengatakan kepada eNews pada 29 November, “Rumor tentang Sunmi yang akan bergabung dengan Wonder Girls adalah kesalahahaman, Dia berarti akan bekerja keras setelah Sunye menikah,. Yang mungkin di mana kesalahpahaman tersebut berasal.”


Sunmi telah mengatakan selama obrolan, “Halo Sudah begitu lama, aku gugup.. Aku juga, ingin melihat penggemar segera. Aku akan bekerja keras sehingga para anggota dan aku segera dapat memberikan kepada kalian kabar baik. “
Penggemar telah berspekulasi bahwa komentar Sunmi tersebut tertuju kepada kembalinya dia ke Wonder Girls setelah Sunye menikah, Seperti yang telah dikatakan Sunye bahwa dia akan fokus pada keluarganya di Kanada setelah pernikahannya pada bulan Januari.
Perwakilan menambahkan, “Sunmi saat ini sedang bekerja keras untuk studinya, dan juga dalam pelatihan dengan trainee JYP lainnya, Tidak benar bahwa dia akan bergabung dengan Wonder Girls kembali..”
Sunmi memulai debutnya dengan Wonder Girls, ia aktif sampai 2010 dan saat ini menjadi mahasiswa di Dongguk University.


Source : enewsworld/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar