Minggu, 25 November 2012

Minho SHINee Menjadi ‘Lucky Girl’ Dalam Penampilan Changmin & Kyuhyun ‘Just The Way You Are’

kyuhyun changmin minho just the way you are bangkokPada tanggal 25 November, Kyuhyun Super Junior dan Changmin TVXQ membuat penonton SMTOWN Live World Tour III di Bangkok kaget dengan penampilan mereka.
Biasanya dalam penampilan mereka terdahulu, Changmin dan Kyuhyun selalu mencari salah satu penggemar untuk mereka ajak ke atas panggung dan mendapatkan perlakuan romantis dari mereka berdua. Tapi beda halnya dengan konser mereka di Bangkok, Changmin dan Kyuhyun menyanyikan lagu ‘Just The Way You Are’ dan menjadikan seorang pria sebagai ‘Lucky Girl’nya, yaitu Minho SHINee.
Penampilan mereka di atas panggung membuat hampir semua penonton tertawa dan Minho SHINee juga terlihat lucu dalam memerankan ‘gadis beruntung’ itu. Minho duduk di tengah panggung lalu Changmin dan Kyuhyun mulai menggodanya.
Kyuhyun terlihat memegang dan mencium tangan serta dagu Minho. Changmin juga terlihat sama dengan memegang tangan Minho lalu memberikan Minho sebuah ciuman di dahi. Mereka bertiga terlihat sangat lucu sehingga penggemar tidak dapat menahan tawa dan teriakan mereka hingga lagu ini berakhir.
Mereka yang di kenal sebagai ‘kyu-line’ berpelukan sebagai tanda berakhirnya penampilan mereka bertiga. Hal ini juga sempat membuat nama Minho SHINee masuk ke dalam ‘Trending Twitter Worldwide’.
Penggemar yang melihat ini berkomentar, “Kenapa minho, kenapa bukan taemin?”, “Aku senang melihat kyu-line bersama-sama seperti ini”, “Ekspresi minho membuatku tertawa”, “Aku ingin menjadi bagian dari kyu-line”, dan “Aku tidak bisa berhenti tertawa melihat kelakuan kalian”.


Photo Source : bowjung’s twitter & others
Created by : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar