Minggu, 25 November 2012

f(x)’s Sulli for ‘InStyle’ Magazine




Sulli f(x), yang baru-baru ini mengakhiri yang dramanya berjudul ‘To the Beautiful You’, melakukan pemotretan cantik bersama majalah ‘InStyle.’
Meskipun ia biasanya tinggal di dorm, ia telah tinggal bersama orang tuanya semenjak dramanya berakhir. Dalam wawancara, ia menanggapi perannya menjadi Goo Jae Hee. Ia mengatakan bahwa lebih sulit dari yang ia bayangkan berperan sebagai seorang gadis yang berpura-pura menjadi lelaki. Ia tak menyukai olahraga, walaupun di drama ia harus bermain sepak bola dan aktivitas lelaki lain sehingga stamina-nya kala itu menjadi masalah.
Sulli juga mengatakan ia sedikit terbebani dengan banyaknya adegan mandi dan ciuman, namun akhir-akhir ini ia sering memikirkan tentang member staf drama dan lokasi syuting. Dan bagaimana rasa sayang mereka terus bertambah selama syuting.
Saat ini aktivitasnya hanyalah bersama member f(x). Hobi gadis ini adalah memasak cookies, merajut, dan manicure. Ia juga mengatakan bahwa rambut pendeknya meninggalkan kesan mendalam sampai-sampai orang-orang lupa akan image cute dan menggemaskannya. Ia juga menyadari setelah memotong pendek rambutnya bahwa gaya rambut sangat penting untuk wanita.
Ia juga berbicara tentang moto-nya, keluarganya, jadwal padat yang segera menantinya, dan juga make-up smokey yang lebih ia sukai dibanding makeup cute. Mengenai keluarga, ia berterima kasih pada kedua orang tuanya karena telah memberikan gen yang baik. Ia juga berterima kasih pada orang tua dan kedua kakak lelakinya atas cinta yang mereka berikan semenjak kecil.
Selain itu, ia ingin berkembang menjadi aktris mempesona dengan kepribadian seperti Shin Min Ah, Lee Hyori, dan Park Shi Yeon. Ia mengungkap bahwa Jiyoung KARA dan Soyeon 4minute adalah sahabat dekatnya, dan mereka baru-baru ini pergi ke Eulwangri dan bersiap dengan baik supaya orang-orang tak mengenali mereka.
source: omonatheydidnt
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar