Rabu, 16 Januari 2013

[EVENT] The Audition and Horvejkul Family Fanmeeting


 Berita / Korean Wave / K-POP Whats New - [EVENT] The Audition and Horvejkul Family Fanmeeting ::: Komunitas Korea : poster-01-CMYK.jpg
The Audition dan Horvejkul family fanmeeting adalah acara pertama yang di adakan di Indonesia, The audition sendiri ialah drama theater yang diperankan oleh Nichan dan Cheeren dan beberapa pemain pendukung lainnya. The audtion pertama kali di tampilkan di Thailand pada pertengahan tahun 2012 dan november 2012. Melihat kesuksesan dari The Audition, kami pun tertarik untuk membawa the Audition ke indonesia.


Horvejkul family fanmeeting sendiri, tidak pernah diadakan di Thailand atau negara mana pun. Melihat kepopuleran dari horvejkul family fan meeting, maka kami membawakan acara ini ke indonesia. Horvejkul family fanmeeting sendiri akan berisi fansign,photo family bagi pemilik tiket diamond,highfive dan masih banyak kejutan lainnya.


Hari/ Tanggal          : Rabu, 23 Febuari 2013

Tempat                    : Taman Ismail Marzuki

Waktu                     : 17.00 - 21.30 WIB


Seat Plan
Berita / Korean Wave / K-POP Whats New - [EVENT] The Audition and Horvejkul Family Fanmeeting ::: Komunitas Korea : 688092431.jpg


The Audition dan Horvejkul family fanmeeting akan di bagi menjadi 2 group dimana group pertama dan group kedua akan memiliki kesempatan yang sama.


Group pertama  : 17.00 hingga 19.30

Group kedua     : 19.30-21.30

Acara the Audition berdurasi 1,5jam dan sesi dari horvejkul family fanmeeting berdurasi 1 jam.

Untuk info lengkap bisa follow twitter @Eternal_circle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar