Senin, 19 November 2012

TVXQ Sukses gelar konser di Seoul, setelah empat tahun


TVXQ memulai rangkaian tur konser dunia mereka di Seoul, dengan 25.000 penonton.
Membuka konser tersebut, U-Know Yunho dan Max Changmin tampil memukau dengan “Rising Sun”, para anggota mendapati beberapa masalah peralatan seperti ‘backing track ’ tiba-tiba terputus selama penampilan dari lagu kedua mereka.


Yunho mengatakan “Kami sangat menyesal telah membuat [fans kami] menunggu begitu lama,”  Setelah itu mereka melanjutkan penampilan dengan  lagu-lagu dari album baru dan lama mereka serta single Jepang.
Changmin tampil solo dengan lagu Confession”, diikuti oleh penampilan seksi Yunho dari “Hunny Funny Bunny”.  TVXQ mengumumkan bahwa mereka akan menggoda penonton dengan pertunjukan dari lagu promosi mereka selanjutnya “Humanoid”.
“Ini konser pertama kami setelah empat tahun, sehingga anggota staf kami bekerja sangat keras. Mari kita bekerja untuk membuat konser ini bersama-sama, aku merasa energi kalian sedang diarahkan ke arah kami.”
Kemudian mereka menampilkan lagu dari album terbaru  ”Catch Me”, serta “Keep Your Head Down” dari album mereka sebelumnya.
Ketika para fans berteriak-teriak untuk encore, TVXQ tampil dengan lagu “Mirotic”, serta “I’ll Be There”.
Menggunakan efek khusus (termasuk teknologi pemetaan 3D) dan berbagai peralatan untuk membawa mereka lebih dekat dengan penonton dan fans mereka, Sehingga konser pertama ini menandai kembalinya TVXQ.

Super Junior Donghae dan EXO mengambil foto untuk menunjukkan dukungan kepada TVXQ dan selebriti lainnya juga menunjukkan dukungan mereka.
Source : allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar