Kamis, 29 November 2012

Komposer Hyuk Shin mempersiapkan Single EXO mendatang?



Setelah memulai debut yang kuat dengan ‘MAMA’ pada awal tahun ini, penggemar banyak yang tidak sabar untuk menanti comeback EXO-K dan EXO-M.
Banyak rumor sejak bulan lalu yang menyatakan bahwa mereka akan comeback menjelang akhir tahun ini, dan tampaknya rumor tersebut akan segera menjadi kenyataan.
Hal tersebut terungkap melalui komposer Hyuk Shin bahwa dia sedang bekerja dengan EXO untuk sebuah single baru. Hyuk Shin adalah komposer di balik grup balada, “Angel”, dari album debut mereka.
Ia berbagi lewat akun twitter, “Saya akan bekerja dengan Exo besok untuk single baru! ini akan benar-benar menyenangkan “dan”! dalam waktu sekitar 10 jam .. sesi lain dengan Exo-M ..Saya perlu mengambil tidur sejenak untuk besok .. “
Dia kemudian semakin membuat penggemar penasaran dengan mengunggah foto di tweet berikut-nya,” Baru saja menyelesaikan sesi dengan Exo-K .. Lagunya begitu keren! “Dan” Dengan Exo-M .. 16 jam sesi panjang .. Tapi itu tidak sia-sia! “
Selain itu,  juga terungkap melalui analisis laporan keuangan yang dirilis sebelumnya tentang rencana mendatang SM Entertainment bahwa EXO akan comeback pada bulan Desember.
Source : allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar