Kamis, 29 November 2012

Juniel, Huh Gak, dan SMTOWN berterima kasih untuk penghargaan ’19th Acting Prize of Republic Korea’






Juniel, Huh Gak, dan artis SM Entertainment berterima kasih kepada penggemar atas kemenangan mereka di ‘19th Acting Prize of Republic Korea‘.
Juniel mengatakan lewat twitter, “aku menerima ‘Rookie Singer Award’ di acara ’19th Acting Prize of Republic Korea’ hehe. Aku akan bekerja lebih keras dan berpikir bahwa ini karena begitu banyak orang yang membantu dan mendukungku!
Dan aku sangat gemetar sebelum berbicara dan tidak bisa mengatakan semuanya, tapi aku sangat berterima kasih kepada para penggemarku dan aku mencintaimu! Mari kita bersama-sama dari sekarang ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ “.
Huh Gak juga membalas pesan dari penggemarnya, “Apakah kau melihat kami memegang ‘I love you ♥ Huh Gak di tengah penggemar EXO-K  ? Lagu mu hebat hari ini ^ ^ “. Huh Gak kemudian menjawab, “Terima kasih banyak!”
Twitter SM Town global juga berbagi foto-foto dari artis mereka yang juga mendapatkan penghargaan
“Terima kasih kepada semua dukungan penggemar, EXO-K memenangkan penghargaan Best New Artist’ @ the 19th Korean Entertainment Arts Awards.”

“f (x) juga memenangkan ‘Best Artist Group’ @ the 19th Korean Entertainment Arts Awards. Terima kasih!

“Super Junior memenangkan Best Artist Group Award @ the 19th Korean Entertainment Arts Awardss! Terima kasih penggemar untuk cinta kalian. “


Source : allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar