Rabu, 28 November 2012

Lebih jujur dengan kehidupan percintaan, merupakan tren baru bagi idola?


Dengan berbagai idola yang mulai secara terbuka mengumumkan hubungan mereka, bahkan pernikahan, ada kecenderungan bahwa berkencan secara publik, adalah tren baru bagi para idola.
Tampaknya idola sekarang menjadi lebih terbuka dan jujur ​​tentang kehidupan cinta mereka.
Pada tanggal 27 November, Sunye Wonder Girls mengumumkan rencananya untuk menikah Januari mendatang. Sementara pada bulan November tahun lalu, ia mengumumkan bahwa dirinya sudah memiliki pacar, namun masih merupakan suatu kejutan ketika ia mengumumkan akan menikah.
Ketika dia menikah, Sunye akan menjadi anggota dari Girl Group yang paling cepat melepas status ‘Single-nya’ dari idola lainnya.
Idola lain yang telah membuka tentang hubungan, yiatu pada bulan Mei tahun 2010, dimana Shindong Super Junior memasukkan ke dalam pesan rahasia khusus untuk pacarnya di album keempat Super Junior dan kemudian mengakui pada acara “Strong Heart” bahwa ia berencana untuk menikah.
Ada pasangan dari sesama idola yaitu Hara KARA dan Joon Hyung BEAST yang akhirnya mengungkapkan hubungan mereka kepada publik.
Mereka jatuh cinta setelah menonton penampilan satu sama lain pada program musik, dan kemudian menjadi pasangan setelah mengungkapkan perasaan mereka. Ketika rumor yang muncul bahwa mereka putus, Goo Hara segera membantah rumor tersebut di program TV.
Pasangan idola lainnya yaitu Junjin Shinhwa dan Park Joo Hyun SPICA yang juga mengungkapkan hubungannya kepada publik.
Keduanya bertemu melalui kenalan, tapi hubungan mereka hanya berlangsung satu bulan sebelum mereka kembali memutuskan untuk berhubungan sebagai senior / junior.
Apakah akan ada idola lainnya yang mengungkapkan hubungan mereka ke publik? bagaimana menurut haebaragi^^
Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar