Kamis, 29 November 2012

Kasus hukum berakhir, akankah JYJ dapat tampil di berbagai siaran?




Setelah kasus hukum antara JYJ dan SM berakhir, sekarang perhatian tertuju ke JYJ apakah mereka akan dapat dengan bebas muncul dalam kegiatan penyiaran, karena sebelumnya mereka tidak dapat tampil di program hiburan selama kasus sengketa hukum.
JYJ Junsu tidak dapat tampil di Music Bank pada bulan Mei lalu karena KBS menyatakan bahwa “jika kita membiarkan seorang selebriti yang terlibat dalam sengketa hukum tampil dalam acara kami, hal itu dapat berdampak pada sidang yang sedang berlangsung.”
Namun, dengan kesepakatan ini, pembenaran yang dikatakan oleh pihak penyiaran kini telah menghilang. 3 stasiun tv kini mengeluarkan sikap hati-hati tentang hal yang menyatakan bahwa “diskusi internal” harus terjadi.
JYJ tidak memiliki harapan tinggi untuk dapat dengan bebas segera tampil di berbagai siaran. Perwakilan C-Jes, Baek Changju menyatakan “JYJ akan melanjutkan kegiatan mereka seperti yang direncanakan. Kami berharap bahwa beberapa perlakuan tidak adil di industri hiburan dapat di perbaiki dengan perjanjian ini. “


Source : dkpopnews
Excerpt from: Donga via Nate
Translated by: rubypurple_fan of JYJ3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar