Rabu, 28 November 2012

Yesung Super Junior menangis ketika mengirimkan pesan untuk ayahnya


Yesung Super Junior menangis ketika memikirkan ayahnya.
Pada episode “Star King” yang ditayangkan Sabtu lalu, ada seorang pianis asal Cina yaitu Liu Wei hadir sebagai tamu. Ia menunjukkan bakat dengan bermain piano dengan kakinya karena dia tidak dapat menggunakan lengannya. Dia memberikan dorongan kepada semua MC dan panel dengan sikap optimisme dan positif.
Setelah menonton penampilannya, Yesung berkata, “Ayah saya baru saja kehilangan pekerjaannya karena tangannya terluka, tidak ada yang bisa kukatakan padanya saat itu.. Sekarang saya pikir saya tahu apa yang harus saya katakan.”
Kang Ho Dong kemudian menyarankan kepada Yesung untuk mengirimkan pesan video ke ayahnya. Yesung berkata, “Kamu kehilangan pekerjaanmu karena terluka parah”, Yesung mulai menangis.
Kemudian, ia melanjutkan “Sebagai anak, aku tidak memiliki apapun untuk dikatakan, maka aku bukanlah anak yang baik sehingga aku bahkan tidak bisa untuk menghiburmu.. Aku akan mengatakannya lagi secara terpisah di waktu berikutnya, bergembiralah aku mencintaimu.. “

Source : Kpopstarz/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar