Kamis, 08 November 2012

Lee Seung Gi terpilih sebagai selebriti yang akan berhasil di ujian sooneung


Dikenal karena kecerdasannya, Lee Seung Gi terpilih sebagai selebriti nomor satu yang akan mendapatkan hasil yang baik dari ujian sooneung jika ia mengikuti tes lagi
Komunitas online, DC Inside, mengadakan survei dari 30 Oktober – 6 November, meminta netizens memilih selebriti yang akan berhasil di ujian sooneung.
Lee Seung Gi menerima 2.024 suara dari 6527, dengan mudah mendapatkan 31 %. Setelah debutnya, Lee Seung Gi telah dikenal sebagai umchinah, atau anak yang sempurna untuk dibandingkan oleh para ibu.
Dia adalah presiden ketika SMA dan masuk perguruan tinggi karena kemampuannya sendiri dan nilai yang tinggi. Meskipun jadwal sibuk, Lee Seung Gi tidak pernah melewatkan perkuliahan dan rajin belajar, serta lulus dengan nilai tinggi di jurusan perdagangan internasional.
Di tempat kedua ada John Park, yang sedang belajar di  Northwestern University di Amerika Serikat sebelum menjadi seorang penyanyi.
Selanjutnya adalah Kim Jeong Hoon, mantan PBB. Dia mempelajari kedokteran gigi di Seoul National University dan konsisten menang di program kuis matematika di Jepang.
Selebriti lainnya dalam daftar antara lain Epik High Tablo, Kim Tae Hee, Park Jung Hyun, Song Joong Ki, dan Eric Nam.


Source : enewsworld/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar