Senin, 19 November 2012

Lee Seung Gi menunjukkan ketertarikannya pada ‘Running Man’


Aktor dan Artis Lee Seung Gi mengekspresikan kegembiraan dan ketertarikannya ketika pada akhirnya ia menjadi bintang tamu di program Variety SBS  ‘Running Man’.

Setelah Tertangkap pada misi pembukaan, dimana para member diberi misi untuk menemukan satu sama lain, Lee Seung gi membungkuk kepada penonton dan menyambut kembali dirinya di acara minggu malam setelah kepergiannya dari KBS ’1 Night 2 days’.
“Setelah tampil di X-man, aku pikir ini sekitar enam tahun. Aku pikir aku tidak bisa melihat diriku lagi di program yang ditayangkan saat ini, tapi aku disini sekarang.” komentarnya.
Sebagai mantan anggota dari program saingannya, Lee Seung Gi menggumam bahwa sulit untuknya menonton program ‘Running Man’ dan mengatakan “meskipun itu menyenangkan, aku tidak bisa mengatakannya keras-keras.”
Source: Allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar