Senin, 26 November 2012

Eunhyuk Super Junior ingin Sungmin tidak tampil di ‘Variety Show’?


Eunhyuk Super Junior dengan bercanda menghina sesama anggotanya yaitu Sungmin.
Pada tanggal 26 November, Shindong, Eunhyuk, dan Sungmin menjadi bintang tamu di KBS 2TV ‘Hello’ untuk episode ke-100. Pada acara tersebut, Sungmin mengaku, “Akhir-akhir ini saya merasa khawatir tentang tampil di variety show. Saya khawatir karena Saya payah dalam hal tersebut. “
MC menyarankan, “Tanyakan teman satu grupmu (untuk saran)“,  Sungmin menjawab, “Mereka tidak mengajari saya. Mereka semua sibuk dengan hal-hal mereka sendiri “.
Untuk ini, Eunhyuk memotong dan bercanda, “Saya berharap dia tidak keluar di variety show”, membuat semua orang di studio tertawa.


Source : allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar