Minggu, 25 November 2012

Eunhyuk Super Junior, “Kang Ho Dong, Apakah Anda Ingin Dikeluarkan Dari Agensi?”



eunhyuk kang ho dong keluar agensiEunhyuk Super Junior terlihat menakut-nakuti pembawa acara kawakan Kang Ho Dong, yang membuat semua orang tertawa.
Pada episode program Star King yang ditayangkan pada tanggal 24 November, Eunhyuk mengungkapkan bahwa ia telah bertekad untuk tetap tampil dalam acara itu setelah sekian lama.
Member Super Junior ini dengan bercanda mengatakan, “Saya akan melakukan yang terbaik untuk acara hari ini, karena tuan rumah dari acara ini adalah tuan Kang Ho Dong, seorang senior dari agensi saya SM Entertainment. Saya bisa memastikan tuan Kang Ho Dong akan melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan membuat acara ini menyenangkan”.
Kang Ho Dong lalu tersipu malu karena ucapan itu. Eunhyuk melanjutkan dengan menyindir, “Apakah Anda ingin ditendang keluar dari agensi?”. Spontan Kang Ho Dong langsung menjawab ucapan Eunhyuk, “Kau tahu, aku benar-benar mengagumimu dan saya akan melakukan semua yang kau katakan untuk kulakukan”. Ucapan ini membuat penonton kembali tertawa.
Seperti yang diberitakan, pembawa acara Kang Ho Dong baru-baru ini telah kembali ke bisnis hiburan setelah bergabung dengan agensi SM Entertainment.

Credit: Xportsnews
Source: Korea.com
Indotrans by: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar