Rabu, 28 November 2012

Sunye Wonder Girls menulis surat untuk penggemar tentang pernikahannya mendatang



Setelah mengumumkan tentang pernikahannya hari ini, Sunye akhirnya menulis surat kepada para fans-nya tentang keputusannya tersebut, yang ia diposting di cafe resmi Wonder Girls. Surat tersebut berjudul, “Surat yang aku kirimkan pada 27 November 2012 …”

Sunye benar-benar berterima kasih kepada fans nya selama 6 tahun terakhir atas dukungan yang mereka berikan kepada Wonder Girls, Ia mengatakan, “Aku bukan tipe orang yang gugup di atas panggung .. Tetapi tepat di saat ini .. Jujur aku agak gugup .. Meskipun ada saat dimana aku mungkin memposting hal-hal tanpa alasan khusus, saat ini ada alasan yang agak istimewa. “
“Meskipun aku tidak selalu melihat kalian, seperti orang-orang yang dekat denganku dan aku benar-benar bersyukur, aku lebih suka memberitahu kalian sendiri daripada kalian mendengarkan ini dari orang lain.
26 Januari 2013 akan menjadi hari yang sangat istimewa bagiku. Aku akan menikah, membuat dua orang menjadi satu dan mulai berjalan di jalan kehidupan bersama-sama. “
“Jangan terlalu sedih! Seperti saat kita tertawa dan menangis bersama-sama selama bertahun-tahun, aku harap kalian dapat berbagi perasaanku dimanapun kalian berada pada tanggal 26 Januari.
Dan anggota Wonder Girls yang berada di sana untukku dan percaya padaku sepanjang proses pengambilan keputusan .. Dan karyawan JYP dan keluarga .. Terima kasih banyak! “

Source : allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar