Senin, 26 November 2012

Song Joong Ki, “Saya Ingin Berkencan Diam-diam”

song joong ki mau berkencan diam-diamAktor Song Joong Ki baru-baru ini berbicara tentang pemikirannya tentang berkencan di depan umum.
Pada episode program SBS Good Morning yang ditayangkan pada tanggal 26 November, Song Joong Ki berbagi pendapatnya dalam wawancara ini.
Mengenai kencan publik selebriti, dia berkata, “Aku tidak ingin berkencan di depan umum (publik). Jika saya ingin berkencan, saya ingin melakukannya diam-diam”.
Dia juga mengatakan, “Saya mungkin bisa melakukan kencan secara terang-terangan, tapi pacar saya mungkin tidak akan sanggup. Saya tidak ingin gadisku mengalami hal-hal yang sulit”.
Song Joong Ki juga menarik banyak perhatian dengan nilai baiknya di sekolah.

Credit: TV Report
Source: Korea.com
Indotrans by: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar