Selasa, 20 November 2012

B1A4 Berbicara Mengenai Popularitas dan Comeback Terbaru Mereka




Grup idola, B1A4, mengungkapkan pikiran tentang comeback mereka.
Pada pertemuan baru-baru ini dengan reporter, B1A4 berkata, “Kami membuat comeback setelah waktu yang cukup lama, tapi kami pikir kami bisa melakukannya dengan baik pada siaran pertama kami karena fans percaya pada kami dan menunggu kami“.
Mereka menambahkan, Kami akan melakukan upaya dalam mencoba untuk berkomunikasi lebih banyak dengan fans kami dan mendekati mereka dengan cara yang ramah melalui promosi untuk album ini“. Tersenyum, mereka melanjutkan, “Kami akan mendekati mereka dengan perasaan lebih seperti ‘oppa’ bukan dengan perasaan sebagai ‘selebriti‘”.
Ketika ditanya apakah mereka dapat merasakan popularitas mereka sekarang, B1A4 menjawab, “Bahkan dulu ketika kami berjalan-jalan dengan wajah tanpa make-up, tidak ada seorangpun yang mengenali siapa kami. Namun, sekarang mereka mengenali siapa kami dan bahkan meminta tanda tangan kami”. Mereka menambahkan, “Ketika kami melihat hal seperti ini, kami merasa harus melakukan yang lebih baik untuk fans kami”.
B1A4, yang berada di tengah-tengah promosi lagu dari album baru mereka, “Try to Walk”, yang dikarang oleh leader mereka, Jinyoung, dan liriknya ditulis oleh Baro, mengakhiri interview kali itu dengan ucapan, “Kami ingin menunjukkan kepada publik bahwa B1A4 bisa melakukan musik dengan warna sepeti ini“. Kemudian menambahkan, “Kami akan bekerja keras di masa depan untuk menunjukkan berbagai sisi dari diri kami“.
Sementara itu, album baru mereka terdiri dari 8 lagu, termasuk ‘Try to Walk’. Jinyoung menunjukkan kemampuan musiknya dengan berpartisipasi di title song dan memproduksi album. Juga, sejumlah ‘pasukan featuring’ yang menarik minat yaitu Suzy Miss A, Jea Brown Eyed Girls, dan vokalis tamu Humming Urban Stereo, Shina-E, berpartisipasi di album ini, mengumpulkan banyak perhatian.
Source: Herald Corp 
Trans: Hyejin @ b1a4trans
Shared by: Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar