Rabu, 28 November 2012

Lee Kwang Soo Berterima Kasih Atas Perilaku ‘Bullying’ Yang Diterimanya


Aktor Lee Kwang Soo mengekspresikan rasa apresiasinya kepada sesama member ‘Running Man’ Kim Jong Kook karena telah melakukan ‘bullying’ terhadap dirinya.

Lee Kwang Soo baru-baru ini melakukan wawancara dengan TV Report dan mulai berbicara, “Jong Kook hyung telah banyak membantuku bahwa sekarang aku bisa tampil di acara dengan nyaman.”
Para penggemar sudah merasa familiar dengan julukan “giraffe” sedangkan Kim Jong Kook dikenal sebagai “Tiger” dalam ‘Running Man’. Seperti masing-masing karakter herbivora dan karnivora, hubungan mereka menceminkan seperti pemburu dan mangsa.
Sebelum karakterku (giraffe) muncul, banyak orang merasa tidak senang melihatku di ‘bully’ oleh Kim Jong Kook. Kami berdua tahu bahwa penonton yang menontonnya tidak menyukainya, tetapi Jong Kook hyung tetap mem’bully’ku di acara.
Dia melanjutkan, ” aku tahu mengapa Jong Kook hyung melanjutkan untuk mem’bully’ku diacara. Dia ingin memberiku karakter dan ingin aku mempunyai sesuatu yang dapat aku lakukan diacara. Walaupun, dia tahu bahwa dia akan mendapat kritik karenanya, dia tetap mem’bully’ku. Itulah alasan aku mendapat karakter ‘giraffe’ sekarang.”
Terakhir, Lee Kwang Soo berkata, “walaupun aku tidak pernah mengatakan ini padanya, aku benar-benar ingin mengatakan padanya betapa aku berterima kasih.”
Source : Soompi/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar