Rabu, 28 November 2012

Keuntungan SM Entertainment di perkirakan akan meningkat


Aset manajemen dan perusahaan Broker dari Korea Investment & Securities (KI & S) telah meramalkan bahwa SM Entertainment akan menghasilkan 43,7 miliar KRW (sekitar $ 40.300.000 USD) untuk pendapatan mereka, dan 13,7 miliar KRW (sekitar $ 12.600.000 USD)  untuk laba dalam kuartal keempat tahun 2012 .
Penjualan diperkirakan meningkat sebesar 11% dibandingkan tahun lalu, dan kenaikan laba 51,3% . Meskipun hasil ketiga perusahaan kuartal jatuh jauh dari ekspektasi analis, mereka masih tumbuh sebagai perusahaan yang memproduksi konten dan pertumbuhan mereka tampaknya tidak akan melambat.
SM aktif melakukan promosi di Jepang dan Cina, dan juga akan ada efek sinergi untuk SM C & C. SM C & C berencana untuk memperluas sebagai konten video Asia dan berpusat di produksi drama, selain untuk menjadi bisnis akting manajemen global.
Hasil diproyeksikan didasarkan dari perilisan album Single Girls ‘Generation di Jepang, serta rencana mereka untuk tur arena Jepang dan merilis album di Amerika awal tahun depan. Konser SM TOWN juga membawa jumlah yang luar biasa dari penonton di Singapura dan Thailand.
Tidak hanya itu, Sub unit Super Junior KRY mengadakan konser mereka sendiri di Jepang dengan lebih dari 15.000 penonton, dan mereka telah menambahkan hari karena permintaan. TVXQ juga telah memulai tur dunia mereka.
EXO juga akan memiliki album baru yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Desember, dan akan memasuki pasar Cina tahun depan . 1-2 grup pendatang baru juga akan debut tahun depan, dan f (x) bersama dengan BoA akan kembali memasuki pasar Jepang. SM juga akan mengalami tahun yang sangat sukses di Jepang tidak hanya dari Girls ‘Generation, tetapi juga SHINee dan Super Junior.
Seorang peneliti dari Korea Investment & Securities mengatakan, “Berdasarkan kegiatan mereka, penghasilan yang mereka terima dari Jepang diperkirakan sekitar 20 miliar KRW (sekitar $ 18.400.000 USD). Penjualan domestik dan asing juga meningkat. “


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar