Minggu, 25 November 2012

Suzy Miss A iri dengan Lee Hyori

Dalam episode MBC’ section TV Celebrity yang ditayangkan pada tanggal 25 November, Suy Miss A hadir di segmen ‘Rising Star’ dan terus terang berbagi cerita.
Ketika wartawan bertanya apakah dia sering melakukan diet, Suzy menjawab, “Saya makan semua yang saya inginkan, tapi saya kadang-kadang melewatkan makan malam.”
Ia kemudian menambahkan, “Tapi aku selalu mendambakan ramen untuk makanan ringan di malam hari. “

Wartawan bertanya pertanyaan lain, apakah ada selebriti yang membuatmu iri, Suzy langsung menjawab, “Lee Hyo Ri.”
Tentang penampilannya dalam film ‘Introduce Atchitecture’, Suzy mengaku, “Sebenarnya, aku tidak bisa berempati dengan film. Ketika saya pertama kali membaca naskah, tampaknya begitu membosankan. Aku tidak tahu ke mana harus tertawa dan menemukan titik untuk membuat suatu ikatan. “

Source: Korea.com/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar