Kamis, 29 November 2012

Responses: Yenny Wonder Girls mencoba untuk mendinginkan fans atas pengumuman pernikahan Sunye

Yenny Wonder Girls berbagi pemikirannya untuk mendinginkan penggemar yang merasa ‘panas’ dengan pengumuman pernikahan Sunye, Ia melakukan beberapa percakapan dengan penggemarnya melalui twitter.
Beberapa jam setelah melakukan percakapan dengan penggemarnya, kemudian dia mem-posting surat berjudul ‘Ini adalah Yenny‘ di gallery Wonder Girls di DC Inside.

“Beberapa mungkin tidak akan mendengarkan apa pun yang aku katakan, tapi apa yang aku katakan selama obrolan, bahwa itu adalah yang tidak pernah aku katakan kepada kalian untuk memilih kami atau datang ke penampilan kami bukannya bekerja atau belajar, tidak seharusnya aku berpikir kalian salah dan aku tidak bertanggung jawab, 
Yang aku maksud itu aku tidak bisa mengatakan hal-hal seperti itu kepada kalian. Bekerja dan belajar adalah semua bagian penting dari kehidupan.. Tentu saja, aku sangat bersyukur terhadap penggemar yang memilih kita dan datang ke penampilan kami. Aku tidak pernah berpikir untuk menyepelekan mereka.
Namun, ada penggemar yang tidak bisa datang ke penampilan kami atau memilih kami karena mereka belajar untuk kuliah, untuk ujian atau sedang wajib militer, dan aku percaya bahwa mereka tetap menyukai musik kami meskipun mereka tidak bisa melakukan semua itu, mereka semua penggemar kami. Sunye akan menikah, tidak berarti bahwa dia tidak berpikir banyak tentang kalian dan bahwa dia menyepelekan Wonder Girls.. “
Dia kemudian menambahkan, “Seperti bekerja, belajar, dan Wonder Girls semuanya penting bagi kalian, Sunye dan sisanya dari kita, Wonder Girls, penggemar kami dan kehidupan kita sebagai individu semua juga penting.
Ini sudah enam tahun sejak [ Wonder Girls gallery] dimulai Rasanya seperti  kemarin aku menulis postingan pertamaku di sini … Aku tidak percaya bahwa hal-hal yang kalian katakan sekarang mencerminkan bagaimana hal sebenarnya yang kalian rasakan.
Aku sudah bertemu banyak orang di orang di gallery, dan aku sudah sering berpikir bahwa mereka lebih tulus daripada yang aku pikir pada awalnya.
Aku tahu kalian semua bingung, marah dan sakit hati. aku benar-benar menyesal .. Namun, aku harap kalian jangan salah paham apa yang aku katakan. Kami sudah saling kenal selama enam tahun .. aku sedih aku harus menulis sesuatu di sini untuk masalah ini, aku harap kalian dapat mengurus diri sendiri dan tetap bahagia. “
Ketika beberapa pengguna gallery menunjukkan kecurigaan bahwa ini bukan Yenny yang sebenarnya, dan memintanya untuk meninggalkan titik di akun Twitter resminya jika postingan ini benar-benar ditulis olehnya, Yenny segera men-tweet, “Di sini, titik .. .. “ membuktikan itu benar-benar dirinya.
Beberapa penggemar, bagaimanapun, masih marah, dan berkomentar, “Ini adalah akhir dari Wonder Girls,” “Bagaimana bisa kau mengkhianati penggemar seperti ini?” “Yenny bekerja keras berusaha untuk melindungi Sunye” dan “Mengapa kalian tiba-tiba membawa Sunmi ke obrolan kemarin?”




Source : enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar