Senin, 26 November 2012

SM TOWN sukses gelar konser di Thailand dan Singapura


Dengan awal yang mengesankan di LA, dilanjutkan dengan Tokyo, Taipei, dan Seoul, ‘SMTOWN Live World Tour III’ baru-baru ini berakhir dengan sukses di pemberhentian berikutnya yaitu Singapura dan Thailand.
Konser mewah berlangsung pada tanggal 23 November di  Singapore ‘The Float at Marina Bay’, sehingga ini merupakan konser resmi pertama SMTOWN di Singapura.
26.000 penggemar memenuhi tempat berlangsungnya konser, meskipun cuaca yang buruk ketika di awal konser.
Anggota Super Junior tidak lupa untuk membuat penonton tertawa dengan kemampuan ‘Singlish’ mereka, dan artis lainnya mempersiapkan salam mereka dalam bahasa Inggris untuk menciptakan komunikasi yang lebih baik dengan fans.

Dua hari berikutnya, para artis SM TOWN melanjutkan perjalanan ke negara tetangga yaitu Thailand, pada tanggal 25 November di mana mereka tampil di hadapan 23.000 fans.
Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f (x), EXO membawakan lagu-lagu populer mereka dan menghentakkan panggung Singapura dan Thailand.

Ada berbagai kolaborasi antara lain, Onew SHINee dan Baek Hyun dan Chen  EXO menyanyikan Open Arms, Taetiseo dan  DO, Chan Yeol, Lu Han dan Se Hun EXO tampil dengan lagu DJ Got Us Fallin ‘in Love dan  Kyuhyun Super Junior serta Changmin TVXQ membawakan lagu ‘Just The Way You Are’. TVXQ juga menampilkan lagu baru mereka, “Humanoids“.
Konser 4 jam, dengan 51 pertunjukan berhasil mencuri hati dari ribuan penggemar yang hadir.

Source : allkpop and Enewsworld
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar