Minggu, 25 November 2012

Sunny SNSD Merubah Warna Rambutnya Menjadi Ungu?

sunny rambut ungu singapore smtownsg
Sunny SNSD telah melakukan perubahan pada rambutnya.
Baru-baru ini, sebuah postingan berjudul “Sunkyu dengan rambut ungunya” di unggah pada sebuah komunitas online. Foto ini diambil ketika ia sedang berlatih untuk konser SMTown di Singapura.
Dalam gambar, Sunny masih dengan rambut pendeknya tapi perubahan warna pada rambutnya tersebutlah yang menjadi perhatian penggemar. Sebelumnya (22 November), Sunny terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk mendatangi konser SMTown Live World Tour in Singapore. Berbeda dengan member SNSD lainnya yang terlihat dalam pakaian mewah, Sunny terlihat menutupi dirinya dengan topi dan kaca mata hitam. Hal ini membuat orang bertanya-tanya apa yang telah terjadi padanya.
Netizen yang melihat postingan ini berkomentar, “Apakah Sunny mewarnai rambutnya?”, “Itulah mengapa ia menutupi dirinya di bandara”, “Sunkyu sedang melakukan suatu hal yang baru dengan mengubah gaya rambutnya”, “Kulit putihnya terlihat bagus dengan warna rambutnya itu”, “Aku sangat penasaran”, dan “Mari kita melihat gaya rambut Sunny segera”.
SMTown Live World Tour di Singapura pada 23 November ini menampilkan SNSD, TVXQ, EXO, Super Junior, f(x) dan SHINee.

Source: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar