Senin, 26 November 2012

Song Ji Hyo Berbagi Pengalamannya Syuting ‘Running Man’


Aktris dan member ‘Running Man’ Song Ji Hyo mengekspresikan perasaannya menjadi satu-satunya member wanita dalam sebuah program variety yang populer.

“Aku punya pikiran tentang itu sebelumnya. Tetapi, ketika aku memulai ‘Running Man’ aku menyadari bahwa aku sangat pemalu diantara para pria,” akunya.
Meskipun ia tampaknya menjadi cocok dengan ‘Running Man’, ia menyatakan bahwa tidak selalu seperti itu, ” Aku pikir orang-orang berpikir begitu karena keadaan sekarang, mereka sudah terbiasa dengan acaranya,” katanya. “Ketika aku pertama kali datang ke program ini, aku masih gemetar ketika memikirkan diriku sendiri.”
Menjadi satu-satunya member wanita memiliki manfaat pada awalnya, dia mengingat “semenjak aku menjadi satu-satunya wanita dan seorang aktris, aku pikir aku mendapat perlakuan yang baik pada awalnya. Sekarang? Kau mungkin bisa melihatnya sendiri. Tapi, sekarang …” dia berhenti bicara dan mulai tertawa.
“Aku butuh waktu satu tahun untuk berbicara tidak formal pada Kim Jong Kook oppa,” akunya. “itu sangat sulit memanggilnya ‘oppa’ juga. Hal yang sama juga terjadi pada Haha dan Gary. Dulu aku selalu memanggil mereka ‘Sunbaenim‘. Satu Tahun kemudian, entah bagaimana kami telah menjadi keluarga. Jadi, bahkan ketika kita mengatakan hal-hal ‘berarti’ satu sama lain, kita dapat mengabaikannnya dengan mudah. Aku pikir itu membuat sesuatu menjadi lebih menyenangkan.”
Setelah ia menjadi member tetap, ia mendapat banyak pertanyaan tentang mengapa ia ingin melakukan Variety Show, “ini selalu agak canggung. Mungkin ini hanya pikiranku, tapi aku heran mengapa orang membuat perbedaan antara mereka yang melakukan variety show dengan mereka yang melakukan akting,” ungkapnya. “Variety juga bisa menjadi semacam karya seni. Mungkin seperti drama mingguan? itu sedikit berbeda, tapi aku berharap orang-orang tidak terlalu mempermasalahkannya. Aku juga akan bekerja keras untuk menunjukan sisi yang berbeda dari diriku. Karena tidak ada alasan untuk tetap menyimpannya.”

Source : Allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar