Minggu, 25 November 2012

Oh Yeon Seo takut mengirimkan pesan kepada Lee Joon MBLAQ


Siaran minggu ini dari MBC  ’We Got Married’ Oh Yeon Seo berbagi rahasia bahwa dirinya ingin mengirimkan sms kepada Lee Joon.
Setelah makan malam yang indah, pasangan ini pergi berjalan-jalan. Kemudian Pasangan tersebut memutuskan berteriak satu rahasia  mereka dan pura-pura tidak mendengar rahasia pasangannya.
Lee Joon berteriak “Pada siaran ‘We Got Married’ minggu lalu ‘ setelah pergi ke rumah hantu, saya tidak bisa tidur malam itu! Saya harus membuat semua lampu menyala dan jujur ​​saya dengan mudah merasa takut. “
Oh Yeon Seo berteriak “Saya mencoba untuk mengirimkan Lee Joon pesan teks sebelumnya, tapi aku tidak bisa meyakinkan diriku untuk mengirimkan sms tersebut. Saya takut tidak akan mendapatkan balasan. Aku akhirnya menghapus beberapa pesan. “
Untuk ini Joon Lee mengatakan “Kenapa kau tidak mengirimkannya? Apakah kita hanya mencintai satu sisi? “


Source : allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar