Rabu, 28 November 2012

Yoo Jae Suk Mendapat Pujian Lagi




Yoo Jae Suk mendapat perhatian lagi karena rasa kepemimpinan dan perhatiannya terhadap orang-orang disekitarnya diluar maupun didalam layar.

Lee Kwang Soo baru-baru ini melakukan interview dengan media lokal dan berbagi cerita, “tidak ada kata untuk mendeskripsikan betapa hebatnya dia sebagai ‘hyung’. Dia adalah ‘hyung’ yang sering mengkhawatirkanku. Dia meneleponku 4 sampai 5 kali dalam seminggu dan bertanya ‘apa yang kau lakukan?’”
Dia melanjutkan, “Jae Suk hyung selalu menjagaku. Dia tidak menunjukannya, tapi dia menjagaku dengan sangat baik diluar layar. Setelah melihat sisi semacam ini, aku berpikir tentang menjaga adikku dengan cara yang sama ketika aku punya adik di dunia industri ini.”
Lee Kwang Soo melanjutkan, “Ji Suk Jin hyung juga berlaku sama dan menjagaku. Bagaimanapun, ada banyak hal yang aku ubah karena pengaruh baik Jae Suk hyung.”
Dia tidak berhenti memuji dan bercerita, “Jae Suk hyung juga manusia yang dapat sakit dan pergi ke rumah sakit. Tapi, dia tidak pernah menunjukannya ketika kita ada dilokasi. Walaupun dia merasa tidak sehat, dia tetap fokus pada kesehatan orang lain dan memastikan mereka akan pulih.”
Sementara itu, Lee Kwang Soo saat ini beristirahat untuk sementara waktu setelah berpartisipasi dalam drama “Nice Guy”.
Source : Soompi/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar