Kamis, 08 November 2012

Super Junior, SISTAR, Big Bang, Wang Lee Hom dan Jackie Chan di konfirmasi akan tampil di ‘MAMA 2012′

Telah dikonfirmasi bahwa Big Bang, SISTAR dan Wang Lee Hom akan tampil di acara MAMA 2012.
Hari ini, menurut Mnet, Super Junior, Big Bang, SISTAR dan Wang Lee Hom akan menghadiri MAMA 2012 di Hong Kong pada 30 November.

Big Bang telah merilis album album mini ke-5 pada awal tahun ini dan telah berada di peringkat tinggi di chart musik. Mereka juga menggelar tur dunia pertama mereka di LA, dan juga mendapatkan popularitas yang tinggi di bagian belahan dunia lainnya.
SISTAR yang telah merilis 2 lagu, juga menjadi hits tahun ini dan popularitas mereka meningkat di seluruh Asia.
Wang Lee Hom adalah penyanyi dan aktor yang  sangat populer di Asia. Dia memproduksi musik sendiri dan sibuk dengan jadwal kerjanya.
Jackie Chan juga di konfirmasi akan tampil di MAMA 2012, aktor yang baru saja mempromosikan filmnya CZ12 di Festival Film Internasional Cannes, membuktikan statusnya sebagai bintang global. Selanjutnya ia akan bertemu dengan para penggemarnya di Asia dengan tampil sebagai presenter di MAMA.
Direktur Han Dong Chul, yang bertanggung jawab tahun MAMA 2012, mengatakan, “Partisipasi Jackie Chan telah membuat MAMA bahkan menjadi lebih berharga sebagai festival musik terbesar di Asia dan bintang papan atas akan segera mengkonfirmasi penampilan mereka.. kalian dapat melihat ke depan untuk itu.”
MAMA akan berlangsung di Hong Kong pada 30 November.


Source : enewsworld + Kpopstarz,koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar