Rabu, 28 November 2012

SM Ent & CJes berikan pernyataan perihal kesepakatan kasus hukum mereka




JYJ dan SM Entertainment akhirnya mencapai kesepakatan untuk pertarungan hukum atas isu kontrak eksklusif yang telah berjalan selama 3 tahun 4 bulan.
Menurut siaran pers dari agensi JYJ sekarang yaitu C-Jes Entertainment dan SM hari ini, JYJ dan SM meraih kesepakatan untuk membatalkan/menghentikan semua kontrak yang ditandatangani kedua belah pihak dan tidak akan mengintervensi kegiatan satu sama lain di masa mendatang.
“Kami membuat penilaian bahwa kami tidak harus mengatur ketiga member JYJ lagi karena mereka mengekspresikan keinginan mereka untuk tidak melakukan kegiatan mereka sebagai TVXQ!,” kata perwakilan SM, yang dikutip dari siaran pers.
“Kami sampai pada keputusan untuk mengakhiri ini merupakan cara terbaik untuk melindungi U-Know Yunho dan Max Changmin, yang masih aktif bekerja sebagai TVXQ!, dari kerusakan/kerugian tambahan yang tidak perlu.”
Sementara itu, Baek Chang-joo, selaku CEO dari C-JeS Entertainment, mengatakan dalam pernyataannya bahwa konflik di masa lalu merupakan tonggak untuk mengeliminasi adanya kontrak tidak adil antara agensi dan artis.

source: kstar10.com
indotrans koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar