Minggu, 11 November 2012

Yoon Se Ah ungkap bahwa ia penggemar Kai EXO-K


Aktris Yoon Se Ah mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat Kai EXO-K, pada episode 10 November dari ‘We Got Married 4′.
Para pasangan dari desa ‘We Got Married’ berkumpul untuk membuat kimchi. Julien Kang dan suami lainnya memetik kubis dari kebun, sementara istri membuat bumbu.
Selama diskusi tentang tipe ideal, Sunhwa mengungkapkan, “Aku ingin [Lee Sun Kyun] memanggil namaku sekali,” dan Oh Yeon Seo membual, “Kemarin, aku dengan Lee Sun Kyun. Besok, aku juga akan melakukannya. “
Yoon Se Ah kemudian berbagi, “Ada idola ku pada saat ini. Aku menyukai Kai EXO-K. Aku benar-benar tidak tahu apa-apa tentang idola, tapi aku melihat Kai ketika menari dan benar-benar masuk ke dalamnya. Ini pertama kalinya [aku merasa seperti ini] sejak Jang Guk Young. “
Setelah meneliti, Oh Yeon Seo menjawab, “Dia lahir pada tahun 1994. Dia masih di bawah umur.”Ketika Sunhwa bertanya apakah Yoon Se Ah benar-benar melihat Kai sebagai seorang pria, dia menjawab,” Tidak. [Aku hanya menghargainya secara artistik]. “


Source : allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar