Minggu, 11 November 2012

Lee Seung Gi ungkap bahwa ia menyukai SISTAR + rumor dirinya dengan Gain BEG


Penyanyi Lee Seung Gi baru-baru ini mengatakan bahwa ia menyukai SISTAR. Pada episode 10 November dari KBS Entertainment Relay, Lee Seung Gi  memberikan wawancara.
Lee Seung Gi menarik banyak perhatian dengan mengatakan, “Aku belum muncul di variety show, aku tidak dapat melihat girl group, jadi aku hanya melihat mereka melalui acara TV. aku menyukai SISTAR saat ini. “
Dia menambahkan, “Aku tidak suka kelaparan. Itu sangat sulit untuk tampil di KBS One night and Two Days.”
Ketika ia ditanya bagaimana ia berpikir tentang season baru acara tersebut, ia dengan bercanda mengatakan, “Aku satu-satunya yang tahu kebenaran. aku pikir itu lebih menarik. Rasanya canggung pada awalnya, tetapi kini telah menjadi sangat bagus. “
Dia juga berbicara jujur ​​tentang rumornya, “Semua selebriti memiliki rumor. Aku terlibat dalam rumor memiliki hubungan romantis dengan Ga In Brown Eyed Girls. Orang-orang berpikir itu benar.
Tapi Ga In muncul di Strong Heart dan menjelaskan rumor tersebut. Aku menyadari bahwa orang bisa percaya banyak hal meskipun itu tidak benar. “


Source :Korea.com/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar