Kamis, 01 November 2012

Tayang Perdana, Film Song Joong Ki “A Werewolf Boy” Raih Penonton Terbanyak


Efek ketenaran aktor Song Joong Ki tampaknya berimbas pada film terbaru yang dibintanginya, “A Werewolf Boy” karena berhasil meraih jumlah angka penonton terbanyak pada hari perdana pemutarannya di bioskos-bioskop Korea.
“A Werewolf Boy” tayang perdana pada 31 Oktober kemarin dan sesuai dengan laporan dari Komisi Film Korea, jumlah penonton pada hari perdana pemutaran film ini di box office mencapai 129.251 orang sekaligus menempatkannya sebagai film paling banyak ditonton saat itu.
Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young ini melesat tajam menuju peringkat pertama dalam jumlah penonton meninggalkan film terbaru James Bond 007 Skyfall yang harus puas beada ditempat kedua dengan pencapaian angka penonton sebanyak 91.001 orang dihari kelima film ini rilis sejak 26 Oktober lalu.
Ditempat ketiga diraih oleh film aktor Ben Afflect, “Argo” yang juga tayang perdana pada Halloween ini dengan mengumpulkan sekitar 10.633 orang penonton sedangkan film Goo Hye Sun, The Peach Tree ditonton sebanyak 4.547 orang sekaligus menempatkannya diposisi ke-4.

Source : eNewsworld,koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar