Minggu, 11 November 2012

Siapakah ‘Karakter Pria Terkaya’ Dari Semua Serial Drama?


karakter pria terkaya lee min ho 
Siapakah karakter pria terkaya dari semua serial drama di TV?
Program MBC Section TV Entertainment News mengungkapkan “Top 5″ untuk karakter pria terkaya dari berbagai drama yang berbeda.
Peringkat ke-5 di tempati oleh Won Bin dari serial drama Autumn In My Heart. Ia berperan sebagai seorang pria kaya yang memiliki sebuah resort di Gangwon-do.
Hyun Bin, pemeran utama pria dari serial drama Secret Garden menduduki peringkat ke-4. Ia memainkan peran sebagai seorang CEO dari sebuah department store, dengan nilai kekayaan sekitar 500.000.000.000 (lima ratus milyar) won.
Cha In Pyo dari serial drama Love in Your Arms menduduki peringkat ke-3. Ia bermain sebagai seorang calon presiden untuk department store terbesar di Korea Selatan.
Song Seung Heon dalam drama My Princess berada di peringkat ke-2. Ia mendapatkan peran sebagai seorang pejabat Departemen Luar Negeri. Dia memiliki harta kekayaan lebih dari 200.ooo.000.000.ooo (dua ratus triliun) won dalam drama tersebut.
Menduduki peringkat pertama, aktor Lee Min Ho dari drama Boys Before Flowers memang pantas menjadi ‘karakter pria terkaya’ dari semua serial drama yang pernah tayang di layar TV. Ia memainkan peran sebagai pewaris lelaki tunggal dan calon presiden masa depan untuk perusahaan yang sangat besar, harta kekayaan keluarga Goo Jun Pyo bernilai sekitar 1.000.000.000.000.000 (seribu triliun) won.
Source: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar