Minggu, 04 November 2012

[Live Report] TONIGHT WITH LEE SEUNG GI IN INDONESIA (041112)



Aktor sekaligus penyanyi Lee Seunggi sukse menggelar jumpa fans di Mall Taman Anggrek kemarin. Teriakan histeris pun mewarnai acara yang kurang lebih selama 2,5 ja.

Fanmeeting dibuka dengan single 'Losing My Mind' dan Airen (nama fans Seunggi oppa) mulai berteriak histeris. Setelan jas berwarna biru dipadu kemeja hitam, Seunggi tampak sangat bersemangat menemui sekitar seribu fansnya.

"Apa kabar Indonesia?" ucapnya dengan lancar. Penonton yang dipandu oleh MC Dave Hendrik pun serempak menjawab "Baik!".

Seunggi pun kemudian berbincang sesaat. Dengan bahasa Inggris terpatah-patah dan dibantu penerjemah bahasa Korea, ia menyatakan tahun ini sebagai salah satu tahun tersibuknya.

"Tahun ini yang paling sibuk. Tahun depan saya akan merilis album baru dan konser di Seoul," ujar Seunggi.

Setelahnya 10 orang fans beruntung pun dibawa ke atas panggung untuk bermain games bersama Seunggi dengan menjawab pertanyaan seputar Seunggi.
Dari perannya di drama 'Shining Inheritance' sampai tempat pertama yang didatangi Seunggi di episode '1 Night 2 Days'.

Selama jumpa fans berlangsung, Seunggi yang memang terbiasa menjadi MC dan membawakan acara terlihat sangat ramah dan senang bercanda. Pria kelahiran 13 Januari 1987 itu beberapa kali membuat penonton tertawa karena ucapan-ucapan konyolnya.Bahkan Seunggi sempet bilang kata-kata dengan bahasa indonesia dengan lancar. Dan dia tau kata-kata "kanan", "kiri".
Mc juga mengajari beberapa kata-kata bahasa indonesia ke Seunggi oppa dan yg bikin wow itu dia juga ngucapin "Miapah" LoL
Seperti artis korea pada umumnya seunggi juga mencoba nasi goreng indonesia bahkan sampai menghabiskan 2 piring.

Setelah itu ditayangkan VCR potongan adegan dari drama Seunggi seperti 'My Girlfriend is Gumiho', 'The King 2 Hearts', dan 'Brilliant Legacy' dan rangking paling populer dari ketiga drama tersebut yg mulai dari posisi ketiga 'My Girlfriend is Gumiho', posisi kedua 'The King 2 Hearts', dan yg paling populer pertama 'Brilliant Legacy', Seunggi pun sempat mengajari penonton dengan tarian dari lagunya soundtrack 'My Girlfriend is Gumiho' yg berjudul'Losing My Mind'.

Fans service dari seunggi paling bagus dari sekian banyak konser yg pernah admin liat. Ia mengatakan belum pernah bertemu fans yang sangat bersemangat seperti fans Indonesia. Fans beruntung yang dibawah kursinya terdapat bunga diajak naik kepanggung untuk bermain games dan di panggung pun seunggi tak segan memeluk fansnya. Satu fans yang bisa menari dengan baik bahkan dihadiahi backhug oleh Seunggi.

Dan games terakhir seunggi melempar beberapa bola tennis ke penonton dan yg berhasil menangkap akan diajak bermain games di panggung. Ada 5 penonton yg beruntung dan diajak menyanyi lagu -lagu seunggi bahkan Airen yg bisa meneruskan lirik dari lagu-lagu tersebut mendapatkan pelukan dari Seunggi dan beberapa merchandise bagi pemenangnya.

"Menurut saya reaksi fans di Indonesia dari semua negara yang saya kunjungi itu yang terbaik," puji Seunggi disambut tepukan riuh dan teriakan histeris penonton.

Setelahnya, fans Lee Seunggi dari fanbase Airen Indonesia mempersembahkan video greetings dari fans di berbagai kota di Indonesia. Mereka pun memberi sebuah nasi tumpeng yang dibawa ke atas panggung dan juga karikatur animasi bergambar Seunggi. Seunggi pun menyempatkan diri memeluk para Staff fanbase itu satu persatu.

Setelah itu Seunggi menyanyikan lagu 'Aren't We Friends' dari album kelima Seunggi 'Tonight'. Dilanjutkan dengan single 'Will You Marry Me'. Penonton pun bernyanyi bersama. 'Smile Boy' dan 'Let's Go On A Vacation' pun jadi lagu selanjutnya dan menutup malam. Jumpa fans pertama Seunggi di Jakarta ini pun harus berakhir. Penonton pun terus meneriakkan 'Encore! Encore!" berkali-kali.

Seunggi pun kembali ke panggung. 'Noona Nae Yeoja nika' dan dua lagu tambahan yaitu “Because You're My Girl,” and also “Slave dinyanyikan Seunggi dengan enerjik. Di akhir acara, dua penonton dari kelas VVIP berhasil memenangkan undian berhadiah gitar yang ditandatangani Seunggi.

See you in the next Live Report Concert with WEKPOPERS^^

Credit: 
Writers by Yenny@wekpopers, detikhot.com, WowKeren
Photos by May@wekpopers


Tidak ada komentar:

Posting Komentar