Senin, 19 November 2012

Event “Free Hug” Boyfriend Terpaksa Dihentikan Karena Padatnya Kerumunan


Untuk menunjukkan cinta dan apresiasi mereka kepada para fans, member-member Boyfriend mengadakan sebuah acara “free hug” pada tanggal 18 November di area sibuk kota metropolitan, Myeongdong di Seoul.
Berdiri di luar memegang tulisan menawarkan pelukan gratis untuk semua orang, acara ini segera menarik lebih dari 1,000 orang di sekitarnya dan, untuk kepentingan keamanan, lokasi acara ini harus dipindahkan.
Namun, lokasi baru ini juga tidak mengurangi jumlah kerumunan karena para fans mengikuti grup ini (ke lokasi baru) dan  mulai membengkak dalam jumlah yang lebih besar dan akhirnya menyebabkan acara ini terpaksa dihentikan lebih awal.
Starship Entertainment berbagi, “Acara ini dibuat untuk Boyfriend agar mereka keluar dan secara langsung mengembalikan cinta kepada fans yang selalu menjadi sumber kekuatan para member, tapi banyak orang yang menghadiri acara ini lebih dari yang kami perkirakan. Kami kecewa harus buru-buru mengakhiri acara ini demi keamanan para fans kami. Kami harap bisa bertemu kalian lagi segera melalui acara lainnya di masa mendatang.”
Boyfriend saat ini sedang aktif mempromosikan lagu baru mereka, Janus.

Credits: Enewsworld
Shared by: Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar