Minggu, 04 November 2012

Victoria f(x) dan Kangta Berpartisipasi Dalam Aktivitas Sosial di Beijing, Cina



Kangta dan Victoria f(x) berpartisipasi dalam proyek amal yang bertujuan untuk mendukung anak-anak yang kurang mampu di Cina. Pada tanggal 16 Oktober, diungkap bahwa SM Entertainment dan CJ E&M akan berkolaborasi untuk sebuah proyek berjudul “China Friendship Foundation for Peace and Development CJ CGV Harmony Fund.”
Kedua perusahaan tersebut mengadakan aktivitas sosial di Beijing, Cina, pada tanggal 1 dan 2 November, memberikan murid-murid sebuah kesempatan untuk terlibat dalam aktivitas yang terkait dengan budaya dan pendidikan. Mereka juga mengadakan kelas musik oleh artis-artis Korea dan merombak fasilitas sekolah.
Ini menandakan proyek amal kerja sama sosial pertama dalam rangka merayakan hubungan diplomatik Korea-Cina yang menginjak tahun 20. Proyek berjudul “China Friendship Foundation for Peace and Development CJ CGV Harmony Fund” didirikan Juni lalu oleh CJ CGV, sebuah afiliasi dari CJ E&M dan Asosiasi Orang Cina untuk Persahabatan dengan Negara Luar.
Untuk memulai aktivitas amal ini, Kangta dan Victoria f(x) secara personal memberikan pelajaran musik dan tari pada murid-murid.

Melalui akun weibo-nya, Victoria f(x) menulis, “Waktu bersama kali ini bersama Kangta gēgē, Aku menghabiskan dua hari yang menyenangkan di Sekolah Yuzhu, Beijing. Melihat anak-anak dengan senang memakan roti, dengan rajin membuat kue, dengan serius menulis mempi mereka, mencoba untuk menyanyi dan menari~Ku harap semuanya sehat dan senang untuk meraih mimpi kalian. Terima kasih semua fans atas dukungan dan bantuan untuk melakukan aktivitas amal~” dan mengunggah foto di atas.
source: omonatheydidnt (photo: credit as tagged)
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar