Minggu, 04 November 2012

Manakah Yang Lebih Disukai Song Ji Hyo, Jaejoong Atau Gary?


Aktris Song Ji Hyo mengungkap apakah ia lebih suka Jaejoong JYJ atau Gary Leessang.
Pada siaran 3 November ‘Entertainment Relay‘, Song Ji Hyo tampil sebagai bintang tamu di segmen ‘guerilla date’ untuk mempromosikan film-nya mendatang ‘Jackal is Coming‘.
Ketika ditanya mengenai diet, aktris ini menjawab, “Aku suka banyak makan, jadi aku tak bisa diet lama. Aku bukan pemilih, dan aku suka berbagai makanan, aku juga menikmati mencari restoran yang baik untuk (menjadi) tempat makan.
Meskipun ia menyatakan bahwa ia tak ingat kapan ciuman pertamanya, Song Ji Hyo mengungkap bahwa ia lebih menyukai lawan main di ‘Jackal is Coming’ Jaejoong dibanding sesama member ‘Running Man‘ Gary. Ia menjelaskan, “Kim Jaejoong tampan.
source: allkpop
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar