Minggu, 04 November 2012

Kebaikan Hati Yoo Jae Suk Membuat Seorang Penggemar Tersentuh



Baru-baru ini, salah satu akun penggemar berbagi kejadian menyentuh hati bersama MC nasional Yoo Jaesuk dan pelawak Kim Jaedong.
Penggemar tersebut mengungkap bagaimana ia bertemu dengan Yoo Jaesuk dan Kim Jaedong di pusat fitness dan ingin berfoto bersama Yoo Jaesuk. Namun, Kim Jaedong menghentikannya dan mengatakan bahwa kala itu bukan waktu yang baik untuk berfoto.
Meskipun Kim Jaedong menolak, Yoo Jaesuk setuju mengambil foto dengan penggemar tersebut dan meminta Kim Jaedong untuk mengambil foto. Setelah foto bersama penggemar, Yoo Jaesuk menyadari bahwa di foto, mata penggemar tersebut tertutup dan kemudian ia meminta Kim Jaedong untuk kembali mengambil foto.
Ketika bersiap untuk mengambil foto kedua, Yoo Jaesuk tiba-tiba mendekat dengan penggemar tersebut, dan setelah foto diambil, Yoo Jaesuk menjelaskan bahwa ia mendekat agar wajah penggemar tersebut terlihat lebih kecil di foto. Penggemar tersentuh dengan perhatian Yoo Jaesuk dan memuji Yoo Jaesuk atas kebaikannya.
Penggemar tersebut menulis, “Sekarang aku mengerti mengapa semua orang memanggil Yoo Jaesuk dewa. Biasanya selebriti tak suka untuk mengambil foto ketika mereka tak memakai makeup…Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf pada Yoo Jaesuk atas permintaan tersebut.
Setelah melihat post ini, banyak netizens yang meninggalkan komentar pujian pada Yoo Jaesuk atas kebaikannya pada fans.
Namun, netizens yang lain tak begitu senang dengan permintaan penggemar untuk mengambil foto bersama Yoo Jaesuk dan meninggalkan komentar seperti, “Tak memahami kapan waktu yang tepat untuk berfoto bersama selebriti sangatlah tidak sopan.
Yoo Jaesuk terkenal akan kebaikannya tak hanya pada fans, namun juga pada junior-nya di dunia hiburan (contoh: NU’EST). Dulu, ia juga memberikan donasi secara rahasia ke berbagai acara amal, dimana kemudian diungkap oleh pers.
source: koreaboo
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar