Selasa, 06 November 2012

Siapakah Orang Yang Mencuri Hati Jaejoong di Jakarta?


Bukan seorang wanita cantik ataupun penggemar yang paling ceria dan mendukung JYJ Jaejoong yang mengambil hatinya saat fanmeeting terakhirnya minggu kemarin (3/11) di Jakarta, Indonesia. Jadi, siapa yang mencuri hatinya?
Dengan adanya kesempatan langka untuk menjadi lebih dekat dengan Jaejoong sebagai kejutan, ribuan fans bahkan benar-benar bersemangat dan sangat senang, memeras otak mereka untuk apa yang harus dikatakan atau dilakukan di depan ‘Ice Prince’. Dalam upaya mereka untuk menarik perhatiannya, fans berbisik di telinganya dan beberapa tangan bahkan terlihat menyentuhnya selama sesi foto meskipun telah ada petunjuk yang jelas dari MC; tidak boleh menyentuh. Sayangnya, tidak ada yang mengikuti petunjuk karena ‘Ice Prince’ juga memberikan perhatian yang sama kepada setiap penggemar di saat-saat singkat yang mereka alami.
Meskipun begitu, salah satu fans telah berhasil menarik perhatiannya, dan juga membuatnya melintasi batas-batas kontak fisik yang tidak diperbolehkan dengan hanya cukup menjadi dirinya sendiri. Kedua anak manis ini duduk dalam diam di sebelahnya sambil menunggu kedatangannya, perbedaan yang mencolok dengan fans-fans lainnya yang berteriak-teriak karena dirinya. Perhatian Jaejoong langsung terpaku saat matanya melihat kedua anak kecil tersebut, membuat fans disekitanya menjadi iri. Dia memulai kontak dengan membuat tangan gadis kecil tersebut menjadi tanda ‘tweeze’ imut dan tersenyum lebar, sesuatu yang benar-benar susah untuk dilihat karena kondisinya pada waktu itu. Keadaan pada saat itu benar-benar suatu ‘ignorance is bliss’ dan benar-benar ditambahkan ke banyak alasan bagi para wanita untuk kembali ke masa-masa kecilnya.
Tidak diragukan lagi, bahwa dibalik tatapan tajam dan image pangerannya terdapat seseorang yang hangat dan penuh dengan cinta untuk anak-anak. Dari kampanye kolaborasi photoshoot sebelumnya dengan NII, ia juga lebih memperhatikan anak-anak yang menghadiri fan-meetnya, sebuah bukti bahwa ia akan menjadi seorang ayah yang baik di masa depan.
Jadi, Jika misi hidupmu adalah supaya ingin lebih diperhatikan Mr. Kim, selanjutnya bawalah seorang anak atau kembalilah menjadi kau jika bisa, dan kamu pasti berhasil!

Source: en.korea.com
Transindo: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar