Selasa, 06 November 2012

[OFFICIAL] 121106 EXO-M Official Website Update – Kris Message from His Birthday Party




To everyone whom I love
Are you doing well? I’m doing well.
My literacy style isn’t fancy, my handwriting isn’t good, but

I, who has talent in drawing
Am planning to type a love letter to everyone whom I love.
The end of fall is slowly becoming the cold winter. Everyone be sure to wear warm clothes^^
In the past few years during this season, because it was cold, I would always stay at home. Then spend this day, which should belong to my mother and I, with a few good friends or alone.
I won’t talk here about why I couldn’t spend it with my mother~ (omitting 50-100 characters here^^)
The reason why I was staying at home during this summer is because I’m a koala, oh, no, what I mean to say is that I have a nickname that’s Koala, so when it gets colder I need some rest (haha)
Hum… I’m a bit off topic, it was clearly a letter written for you, why do I keep talking about myself?
It’s because of you that this ordinary day became a warmer and special day like this.
Aside from the warmth, it also has a special meaning, and at the same time as being meaningful, there were a lot of feelings too. (omitting 1000 characters here too^^)
“Thank you” these few words, even though they are simple
To everyone who likes me, loves me, and every single person who will fly with me in the future
I sincerely want to say “Thank you”.
My goddess, my angel, my uncomplicated and extraordinary Fan relatives (Fan relatives = my relatives), please forgive me for my powerlessness. (T/N: here Kris uses “fan” 3 times, “bu fan” as uncomplicated, also as extraordinary, and “Fan” again for his surname, it’s like a tongue twister I guess.)
What I can do for you is limited, yet you’ve done so much for me.
That’s why, if you can, please allow me to do what I can, to continue bringing you joy and happiness within this limited time of mine.
Kris
2012.11.06

bahasa:
Untuk semua orang yang kucintai
Apakah kalian semua sehat? Aku baik-baik saja.
Style keseharianku tidak mewah, tulisan tangankupun tidak baik, namun

aku, yang memiliki bakat dalam menggambar
Aku berencana untuk mengetik surat cinta untuk semua orang yang kucintai.
Akhir musim gugur perlahan-lahan menjadi musim dingin. Setiap orang pastikan untuk mengenakan pakaian hangat ^ ^
Dalam beberapa tahun terakhir selama musim ini, karena saat ini dingin, Aku akan selalu tinggal di rumah. Kemudian menghabiskan hari ini, yang seharusnya menjadi milik ibuku dan Aku , dengan beberapa teman baik atau sendirian.
Aku tidak akan berbicara di sini tentang mengapa Aku tidak bisa menghabiskan waktu dengan ibuku~ (50-100 menghilangkan karakter di sini ^ ^)
Alasan mengapa aku tinggal di rumah selama musim panas ini karena aku adalah koala, oh, tidak, apa yang kumaksud adalah bahwa aku memiliki julukan Koala, jadi ketika itu semakin dingin Aku butuh istirahat (haha)
Hum … aku sedikit keluar dari topic, itu jelas sebuah surat yang ditulis untuk aku , mengapa aku terus berbicara tentang diriku sendiri?
Itu karena kalian bahwa ini hari biasa yang menjadi hari hangat dan khusus seperti ini.
Selain dari kehangatan, juga memiliki arti khusus, dan pada saat yang sama sebagai saat yg bermakna, ada banyak perasaan juga. (1000 karakter menghilangkan sini juga ^ ^)
“Terima kasih” sedikit kata, meskipun sederhana.
Untuk semua orang yang menyukaiku, mencintaiku, dan setiap orang yang akan terbang denganku di masa depan
Aku sungguh-sungguh ingin mengatakan “Terima kasih”.
Tuhanku, Malaikatku, Keluarga dan fans luar biasaku, mohon maafkan aku karena ketidakberdayaanku. (T / N:. Disini Kris menggunakan “fan” 3 kali, “bu fan” sebagai tidak rumit, juga sebagai luar biasa, dan “Fan” lagi untuk nama keluarganya, itu seperti pengucapan lidah saya kira)
Apa yang aku bisa lakukan untuk kalian terbatas, namun kalian telah melakukan begitu banyak untukku.
Itu sebabnya, jika kalian bisa, perkenankan aku untuk melakukan apa yang aku bisa, untuk terus membawa kalian pada sukacita dan kebahagiaan dalam waktu yang terbatas ini
Kris
2012.11.06
source: EXO-M’s Official Website
trans cr; emilie@exok-trans
bahasa oleh dubu0401 @ EXOtown, yenny@wekpopers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar