Senin, 05 November 2012

Lagu Ballad Pertama SHINee, “For 1000 Years, Always Be By My Side”

SHINee For 1000 years, always be by my sideSebagai lagu narasi pertama SHINee tentang cinta, lagu ballad “For 1000 years, always be by my side” akan dirilis di seluruh dunia dan di Jepang pada tanggal 12 Desember.
Setelah mendapatkan peringkat kedua di tangga lagu Oricon dengan “Dazzling Girl”, lagu ballad “For 1000 years, always be by my side” akan menjadi balada Jepang pertama tunggal yang SHINee yang pernah dirilis sejak debut. Lagu ini adalah kombinasi dari vokal menakjubkan semua anggota dan suara harmonis yang membuat single ini begitu cemerlang.
Lagu ini adalah tentang 1000 tahun perasaan yang mereka selalu ingin ekspresikan dan diharapkan memiliki kemampuan untuk mengungguli narasi lagu klasik. Selain itu, MV di filmkan sesuai dengan skenario yang digambarkan melalui lagu. Dengan memanfaatkan konsep alur cerita untuk memproduksi film pendek, ini benar-benar jauh mengungkapkan makna di balik lagu tersebut.
Lagu lainnya akan di rilis mendatang “The world where you exist”, merupakan lagu ballad dan diproduksi melalui penggunaan piano dan perkusi.

Source: dkpopnews/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar