Minggu, 04 November 2012

Kim Jong Kook Tampil di ‘Gag Concert’


Member Running Man, Kim Jong Kook, baru-baru ini tampil di ‘Gag Concert’ dan menampilkan penampilan yang fresh.
Pada episode KBS2 Gag Concert yang tayang pada 4 November, Kim Jong Kook membuat penampilan mengejutkan dalam segmen populer sebagai pacar baru Shin Bo Ra. Segmen tersebut menceritakan tentang putus-cinta beberapa pasangan dengan cara yang lucu.
Dikenalkan sebagai ‘top player‘, Kim Jong Kook menunjukan kasih sayang kepada Shin Bo Ra. Penyanyi ini bahkan bernyanyi untuk Shin Bo Ra, namun seorang pelayan datang sambil membawa pestisida setelah mendengar suara falsetto Kim Jong Kook.
Ketika melihat name tag di punggung pelayan tersebut, member Running Man ini berteriak, “Hentikan waktu!” Namun, mantra “SBS” benar-benar diabaikan dan pelayan tersebut berkata, “Pergi dan lakukan hal tersebut di acara SBS atau apapun.” Dan sikapnya sangat berbeda dengan ketika ia menyambut bintang tamu wanita seperti biasanya.
Song Joong Geun juga menceritakan tentang semangat Kim Jong Kook ketika Moon Geun Young tampil di Running Man kemudian ia memanggil Moon Geun Young. Namun, yang keluar adalah Moon Geun Young palsu–yaitu komedian Kim Joon Hyun yang menyamar sebagai wanita. Kim Joon Hyun bahkan mencoba mencium pipi Kim Jong Kook. Penyanyi tersebut terlihat bingung dan membuat para penonton tertawa.

Source: korea.com
Indotrans: mangotaengoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar