Jumat, 09 November 2012

Jaejoong JYJ berikan dukungan untuk Rookie Baek Seung Heon


Rookie solo Baek Seung Heon yang baru-baru ini melakukan debut pada 4 November di SBS Inkigayo dengan lagu debut berjudul “Til The Sun Rises.”
Dilaporkan bahwa Jaejoong JYJ memegang peran penting dalam debutnya Baek Seung Hoon, dari menuliskan lirik hingga memberikan masukan untuk proses produksi video musik “Til The Sun Rises.”
Dia bahkan mengirimkan sms dukungan dengan mengatakan, “Ketika kau berdiri di atas panggung, percaya bahwa kau adalah yang terbaik. Tunjukkan pada mereka semua yang telah kau siapkan sampai saat ini. Ketika aku tiba kembali ke Korea, mari kita mengejar ketinggalan. “
Baek Seung Hoon berkomentar tentang dukungan Jaejoong, “Aku mendengar Jaejoong sakit akhir-akhir ini, tapi  menerima sms yang bijaksana dari nya bahkan disaat dia sangat sibuk merupakan hal yang sangat menyentuh.
Aku kembali mengirim sms untuk memintanya agar menjaga kesehatan dan cepat sembuh! Ketika aku menerima sms tersebut, aku merasa sangat didukung dan didorong untuk bekerja lebih keras daripada sebelumnya. “


Source : Soompi/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar