Jumat, 09 November 2012

Diantara semua tipe idealnya, Siapakah yang dipilih Suzy Miss A sebagai yang terbaik?



Suzy Miss A baru-baru ini memilih Kim Soo Hyun sebagai tipe idealnya. Selama episode terbaru dari MBC Music “All the K-Pop,” semua tipe ideal Suzy yang pernah disebutkan di masa lalu dikumpulkan dan memintanya untuk memilih di antara mereka.
Selama putaran pertama, ia mengejutkan semua orang dengan memilih Yang Sang Gook daripada komedian Heo Kyung Hwan, dan di putaran kedua, ia memilih AndyShinhwa.
Dia terus memilih Andy diantara nama lainnya, seperti Son Ho Young, Jo Jung Suk, Huh Gak, Yeo Jin Goo, Dong Ho U-Kiss, Haha, dan Key SHINee.
Andy kemudian dikalahkan oleh Lee Joon MBLAQ. Di masa lalu, Suzy pernah mengungkapkan, “aku ingin menjadi lebih dekat dengan Lee Joon.”
Setelah nama Kim Soo Hyun disebut, MC Boom bertanya, “Siapakah orang yang ingin kau lihat di sampingmu ketika kau membuka matamu?”
Suzy menjawab, “Soo Hyun oppa.” Putaran final adalah antara Kim Soo Hyun dan Lee Jae Hoon, dimana keduanya pernah melakukan adegan ciuman dengan Suzy. Jawaban yang tidak mengherankan, Suzy akhirnya memilih Kim Soo Hyun.


Source: Soompi/koreanindo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar