Selasa, 15 Januari 2013

Yoochun JYJ berbagi pemikiran berakhirnya drama ‘I Miss You’

101
Yoochun JYJ baru-baru ini berbicara tentang drama ‘I Miss You’ yang akan segera berakhir.
Pada tanggal 15 Januari, Yoo Chun menulis melalui halaman Facebook resmi JYJ. Yoo Chun memainkan peran sebagai Jung Woo dalam drama tersebut.
Hanya tinggal dua episode lagi tersisa. Sementara banyak pengamat yang bertanya-tanya tentang akhir dari cerita, Yoochun mengatakan, “Halo, semuanya. Ini adalah Yoo Chun. aku gembira dengan syuting episode terakhir dari drama. aku dan Jung Woo sangat senang karena dukungan dan cinta dari kalian. Silakan nantikan dua episode terakhir dari ‘I Miss You’. “
Netizens berkomentar. “Aku tidak percaya ‘I Miss You’ hampir berakhir”, “Aku tidak bisa melihat Jung Woo lagi “.”aku berharap itu tidak pernah berakhir. “


Source : Korea.com
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar