Senin, 21 Januari 2013

MBLAQ Lee Joon memberi ‘peringatan’ pada Oh Yeon Seo

joon wgm
Baru-baru ini MBLAQ Lee Joon terlihat ‘memperingatkan’ Oh Yeon Seo.

Dalam We Got Married episode 19 Januari, Oh Yeon Seo menyarankan kelas memasak untuk memperbaikin kecanggungan yang terjadi usai skandalnya dengan Lee Jang Woo beredar. Mereka membuat makanan barat, bersama.
Sang koko yang mengajari mereka bertanya, “Aku memanggil istriku ‘baby’ dan aku penasaran jika kalian punya nama kesayangan satu sama lain.”
Merasa malu dengan pertanyaan dadakan itu, Lee Joon menyarankan pada Oh Yeon Seo, “panggil aku oppa.” Langsung Oh Yeon Seo memanggil “Oppa” dan bahkan menambahkan dengan suara cute “Oppa, aku mau pasta.”
Lee Joon mendadak merasa aneh dan mengatakan,”Sebaiknya kita tetap memanggil seperti biasanya ketika bicara satu sama lain.” Meskipun Oh Yeon Seo tetap menunjukkan gestur manja, Lee Joon menuai tawa ketika ia mengatakan,” Jika kau terus melakukannya, aku akan memanggilmu noona.”

Source: TV Report
shared by korea.com
indotrans koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar