Rabu, 30 Januari 2013

Choi Siwon Jadi Barista di Pembukaan “Twosome Coffee Choi Siwon Shop”

siwon7 Choi Siwon Super Junior menjadi barista sehari untuk pembukaan coffee shopnya yang bertempat di Myeongdong-Seoul tanggal 30 Januari hari ini dalam rangka grand opening “Twosome Coffee Choi Siwon Shop”.
Seorang perwakilan yang hadir pada acara tersebut mengungkapkan bahwa,Selama tiga bulan, berbagai makanan dan minuman seperti kopi, sandwich, dan biscotti dengan nama Choi Siwon akan dijual di sini dan keuntungannya akan disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan. Penjualan sebanyak 10.000 “Hope Biscotti” akan menghasilkan 10 juta KRW (~ 9.200 USD) beserta dengan keuntungan dari barang-barang lainnya, kami berharap dapat mengumpulkan 50 juta KRW (~ 46.000 USD) untuk disumbangkan ke lembaga amal pilihan Siwon sendiri serta tempat-tempat lainnya.
Sementara itu, untuk menunjukkan dukungan mereka, para penggemar member Super Junior ini datang dari berbagai belahan dunia untuk menghadiri grand opening kali ini dan sebagai imbalannya, Siwon menyediakan makanan ringan seperti biscotti dan juga kopi yang ia persiapkan sendiri untuk para penggemar tersebut. Berikut foto-foto dari transformasi Siwon sebagai seorang barista beserta para penggermanya:


Source: Allkpop
Images credited as tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar