Selasa, 22 Januari 2013

Taeyeon dan Tiffany SNSD Berbagi Kisah Tentang Cinta Pertama dan Kenangan Manis di Masa Lalu

20130121_1358756881_36270600_1
Siaran tanggal 18 Januari SBS Power FM Jung Seon Hee’s a Night Like This’ menampilkan member SNSD Tiffany, Seohyun, Sunny, dan Taeyeon sebagai bintang tamu.
Tema pembicaraan mereka adalah “Sebuah lagu yang membawa kembali kenangan cinta pertamamu.” Taeyeon memulai kisahnya, “Aku lapar akan cinta, khususnya akhir-akhir ini.
Ia melanjutkan,Aku tak tahu banyak ketika aku masih remaja, dan aku hanya menerima banyak hal/barang dari lelaki ini. (Namun) Ketika aku melihat kembali, ku rasa aku tidak banyak memberinya dan itu membuatku bersalah terhadapnya. Ku pikir aku hanya merasa sombong.” Kemudian ia memilih lagu “Love Ballad” dari Brown Eyed Soul sebagai lagu yang akan ia nyanyikan untuk cinta pertamanya.
Selain itu, Tiffany berkata, “Ku pikir ini pertama kalinya aku berbagi di siaran. Dulu ketika masa SMA, ada seorang lelaki yang menyatakan cintanya padaku dengan sebuah surat yang ditulis di balik kertas musik Yiruma ‘Love Me.’  Ia bahkan memainkannya untukku. Jadi tiap kali aku mendengarkan musik, itu mengingatkanku pada kenangan manis dan romantis bahkan sampai sekarang.
SNSD saat ini sibuk promosi “I Got a Boy.”
source: Korea.com
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar