Kamis, 31 Januari 2013

G-Dragon Big Bang: “Aku Sangat Lelah”


94
G-Dragon Big Bang baru-baru ini merilis foto dirinya sendiri.
Pada 31 Januari, G-Dragon meng-upload sebuah foto di akun Twitternya dengan tulisan, “Aku baru saja menyelesaikan semua pekerjaanku untuk hari ini. Aku sangat lelah. Aku harus tidur sekarang. Selamat malam, semua.”
Pada foto tersebut, G-Dragon terlihat sangat lelah. Lingkaran hitam di bawah matanya dan bahunya yang terkulai membuat para penggemar khawatir.
Orang-orang yang melihat foto tersebut merespon: “Kau terlihat sangat lelah.” “Aku akan menantikan album solo G-Dragon selanjutnya.” “Aku dapat melihat seberapa lelah G-Dragon.” “G-Dragon sangat cute.” “Kau masih terlihat tampan.” “Cheer up, G-Dragon!”
G-Dragon akan mengadakan konser di Saitama Seibu Dome, Osaka Kyocera Dome dan di Fukuoka Yahoo! Japan Dome pada bulan April dalam rangka “2013 G-Dragon World Tour in Japan Dome Special.”
Source: korea.com
Indotrans: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar