Rabu, 30 Januari 2013

Apakah Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo Akan Segera Mengakhiri ‘Pernikahan’ Mereka?

20130129_ohyeonseo_leejoon-460x459
Lee Joon MBLAQ dan aktris Oh Yeon Seo akan meninggalkan ‘We Got Married’.
Pada tanggal 29 Januari, MBC mengungkapkan bahwa Lee Joon dan Oh Yeon Seo sedang dalam proses penyelesaian syuting mereka sebagai pasangan di ‘WGM’ season keempat. Mereka berdua akan syuting episode terakhir pada awal Februari.
Mereka menjadi pasangan pada episode 15 September tahun lalu. Mereka telah tampil di acara ini sebagai pasangan selama 5 bulan.
Ada keluhan dari pemirsa sejak skandal Oh Yeon Seo dengan Lee Jang Woo terungkap ke publik. Meskipun agensi Oh Yeon Seo membantah bahwa mereka berpacaran, namun hal tersebut di kaitkan dengan berakhirnya ‘pernikahan’ mereka.
Untuk saat ini, acara akan tetap dilanjutkan dengan Julien Kang-Yoon Se Ah serta Kwanghee-Sunhwa setelah Lee Joon dan Oh Yeon Seo meninggalkan acara.

Update :
Sekarang ada laporan yang bertentangan mengenai informasi tentang Lee Joon dan Oh Yeon Seo yang akan meninggalkan ‘We Got Married’.
Menurut agensi Lee Joon J.Tunes Camp, “Menimbang pasca pesan di Fan cafe yang tidak sengaja di posting Lee Joon, dan menyebabkan kerugian bagi produser ‘We Got Married’ dan jadwal yang padat telah disesuaikan, memang benar bahwa telah selesai dengan damai [untuk acara WGM]  ”
Agensi Oh Yeon Seo Wellmade STARM juga mengumumkan,” Memang benar bahwa kami sedang bernegosiasi [pemberhentian Oh Yeon Seo dari acara].. Kami mungkin akan membuat keputusan akhir pada akhir pekan ini. “
Namun, ada juga laporan di portal berita yang mengatakan bahwa produser ‘We Got Married’ belum diberitahu tentang pasangan ini yang akan meniggalkan acara, serta Joon Lee dan Oh Yeon Seo sedang syuting seperti biasa baru-baru ini.
Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar